Senin, 03 Februari 2014

Hijab itu wajib bagi perempuan merdeka

sayri'at sebetulnya membawa manfa'at bagi manusia. namun terkadang manusia tidak mau mengambil manfa'at dari syari'at bahkan ada yang menentang dari syari'at.
salah satu syari'at yang ada adalah memakai hijab atau jilbab bagi perempuan. betapa tidak syari'at memakai jilbab tersebut sangat menguntungkan bagi perempuan tentunya untuk menjaga kehormatannya dari bentuk penodaan ataupun pengrusakan moral. bagi muslimah sholihah, syari'at tersebut akan dilaksanakannya dengan ringan tanpa keluh kesah ataupun protes. Akantetapi sebaliknya bagi perempuan munafik, syari'at tersebut sangat berat untuk dilaksanakannya bahkan ada yang mencemooh syari'at.
sungguh akan berdampak positif yang signifikan jika sejak kecil anak-anak perempuan sudah dikenalkan dengan hijab apalagi dibiasakan untuk mengenakan hijab tersebut dirumah maupun diliuar rumah. sehingga kelak dewasa anak-anak perempuan sudah terbiasa dengan pakaian yang selalu menutup anggota badannya terutama yang tidak boleh dilihat oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar