Jumat, 20 Desember 2013

SOLUSI AGAR FASIH BICARA

Bahasa merupakan hal yang penting bagi manusia. tentunya bahasa yang digunakan oleh manusia yang paling banyak disukai oleh manusia adalah bahasa yang sopan, ramah dan enak didengar. diantara fungsi adanya bahasa adalah untuk berkomunikasi, memberikan informasi dan lain sebagainya.
Diantara manusia bayak yang memiliki kendala ketika tidak fasih dalam menggunakan bahasanya sendiri. ini termasuk masalah yang tidak sepele, karena bahasa yang tidak fasih bisa membuat teman bicaranya akan kesulitan memahami apa yang disampaikan oleh dirinya.
Ternyata ada solusi yang mudah dan murah agar kita dapat menggunakan bahasa kita sendiri dengan fasih yaitu dengan sering membaca kitab Al qur'an. namun yang harus diperhatikan ketika membaca Al qur'an adalah bahwa kita harus disiplin pada dua hal yaitu menerapkan ilmu tajwid dan makhorijul hurufnya Al qur'an. jika kita sudah disiplin dengan kedua hal tersebut ditambah frekwensi membaca Al qur'an yang sering, insyaAlloh kita akan diberikan kefasihan dan kelancaran dalam menggunakan bahasa keseharian kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar